Help to do a trick on the Lock screen

by Renan » Fri, 20 May 2011 09:30:36 GMT


Sponsored Links
 Hello!

I'm doing an App that need's to interfere with the Lock Screen...

I have a service running, and i need in some point of my service, to
UNLOCK the screen, just as if the user touch-slided the unlock thing
on the screen.

How can i do that???

THanks!

-- 



Other Threads

1. oot : trusted seller dan trusted buyer

sore semua,

tadi baru sempet baca milis lagi,

ternyata pas baca postingan wts jadi kepikiran ini,

alkisah kemarin jualan speaker go rock, ke salah satu rekan di bandung,
beliau ambil 3 pcs, sudah japri-japri an, akhirnya deal, eh besoknya japri
lagi, gimana harganya? karena itungan 3 pcs, harga reseller, eh beliau malah
naekin tuh harganya.
biasanya nego lagi minta turun harga ini malah nego naekin harga.
* bingung ? sama... hehehehe... itu bener-bener trusted buyer. :) aneh bin
ajaib... buyer yang satu ini uangnya udah ga ada no seri.

terus trusted seller,
beli barang, belum bayar eh udah sampe tuh barang, transaksi tidak pernah
disuru transfer dulu, beli udah puluhan juta, jual sama beliau baru berapa
juta,
dulu beli langsung kirim ampir 40 juta nilainya.( padahal baru kenal ).
* lirik miss xxxxx, thank you yah bu... sampai ga enak, jadi disamperin deh
warungnya.

banyak pengalaman seru jualan di milis,
malah kadang males nungguin transferan, udah lah nanggung nungguin 1 orang
transfer, eh malah di marahin sama buyer, kok belum transfer udah dikirim
duluan?
jawabannya simple : saling percaya aja lah, nipu? tinggal di blacklist aja.

transaksi sama salah satu bos disini, sampe lupa nagih, diajak
itung-itungan, ntar aja.

mantap deh...

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

2. Get object from webview

Hi i want to get the object from the webview can anybody tell me how
to do it ???

Thanks in advance...

-- 

3. Removing / replacing radio button image

4. Unable to get EAP TLS working on Androi

5. OOT : Milist for SE

6. Official Sprint HTC Hero Update to Android 2.1 is Here!

7. Android Support LCD 32BP