cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 07:41:53 GMT


Sponsored Links
 Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 11:48:40 GMT


 wah, tertarik banget bung adit :)
langsung cek TKP  *ngibritttt

-- 
===============
"


Sponsored Links


Re: cara bikin aplikasi

by Wijanarko Sukma » Tue, 30 Nov 2010 15:07:26 GMT


 Setauku seh harus nyiapin yg diperlukan. Mulai dr IDE(eclipse, atau visual
studio) terus download sdknya. Br ntar dikompile jd .apk ... punya dasar2
pemrograman java ato C/C++ ga?

Wing's Desire



-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Gusti muharama » Tue, 30 Nov 2010 15:07:30 GMT


 Coba pergi me developer android cari aja di google pake kata kunci itu..
Pke bahasa java tuh..
Saya juga baru mau belajar




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Sonny Susanto » Tue, 30 Nov 2010 20:31:24 GMT


 Ikutan free training dasar android sabtu tanggal 4 desember aja om. Silakan
monitor milist, sapa tahu masih ada tempat.

Regards,
Sam Inos




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Other Threads

1. snail mail from contacts

Is there a way to look up the snail mail data for a contact on
Android?  I don't think there is.  You can't enter it or look at it on
the phone, at least I couldn't figure it out.

If not, is there a way to access the server based Gmail contacts
data?  There is a contacts API, and the phone does have your google
account data.  Is there a way to get at that and look up this info?

Thanks in advance,

-Kevin
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

2. How to add ShadowColor to TextView

I tried to add shadow color to TextView using this code, but with no effect,

<TextView
    android:id="@+id/text1"
    android:layout_width="fill_parent"
    android:layout_height="wrap_content"
    android:text="meetMe"
    android:textSize = "40px"
    android:textColor="#FF0000CD"
    android:shadowColor = "#FFFFFF00"
    android:shadowDx = "1.2"
    android:shadowDy = "1.2"/>

please tell the right way..

Nithin

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

3. :: using System.gc();

4. Can I customize the top status bar? I mean the bar contains signal, power, notification.

5. "Cupcake" Anyone in Google that Could Shed Some Light! :) Thanks!

6. Apostrophe question

7. Problem getting the width of the root view.