cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 07:41:53 GMT


Sponsored Links
 Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 11:48:40 GMT


 wah, tertarik banget bung adit :)
langsung cek TKP  *ngibritttt

-- 
===============
"


Sponsored Links


Re: cara bikin aplikasi

by Wijanarko Sukma » Tue, 30 Nov 2010 15:07:26 GMT


 Setauku seh harus nyiapin yg diperlukan. Mulai dr IDE(eclipse, atau visual
studio) terus download sdknya. Br ntar dikompile jd .apk ... punya dasar2
pemrograman java ato C/C++ ga?

Wing's Desire



-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Gusti muharama » Tue, 30 Nov 2010 15:07:30 GMT


 Coba pergi me developer android cari aja di google pake kata kunci itu..
Pke bahasa java tuh..
Saya juga baru mau belajar




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Sonny Susanto » Tue, 30 Nov 2010 20:31:24 GMT


 Ikutan free training dasar android sabtu tanggal 4 desember aja om. Silakan
monitor milist, sapa tahu masih ada tempat.

Regards,
Sam Inos




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Other Threads

1. arrays to be accessed by both JAVA n C thru JNI in an Android app



Why do you have to create a new array each time?  Why can't you re-use
an existing one?

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

2. (Root) update to rc33

I jus successfully rooted my g1
Nd all the links for updating it to rc33 nd they were unresponsive.
My situation is I am like the lowest buil of the phone trying to get these
amazing features like:
Multi-touch
Tethering, nd ect
How do I start on my way frum here?

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

3. Not able to connect device using adb -d shell command from vista

4. Skipping the long load time by having the emulator on all the time

5. Android Market Down? - Unable to see my Published Apps

6. Problem to show unicode strings in TextView

7. Animating ViewStub