cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 07:41:53 GMT


Sponsored Links
 Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Josua » Tue, 30 Nov 2010 11:48:40 GMT


 wah, tertarik banget bung adit :)
langsung cek TKP  *ngibritttt

-- 
===============
"


Sponsored Links


Re: cara bikin aplikasi

by Wijanarko Sukma » Tue, 30 Nov 2010 15:07:26 GMT


 Setauku seh harus nyiapin yg diperlukan. Mulai dr IDE(eclipse, atau visual
studio) terus download sdknya. Br ntar dikompile jd .apk ... punya dasar2
pemrograman java ato C/C++ ga?

Wing's Desire



-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Gusti muharama » Tue, 30 Nov 2010 15:07:30 GMT


 Coba pergi me developer android cari aja di google pake kata kunci itu..
Pke bahasa java tuh..
Saya juga baru mau belajar




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Re: cara bikin aplikasi

by Sonny Susanto » Tue, 30 Nov 2010 20:31:24 GMT


 Ikutan free training dasar android sabtu tanggal 4 desember aja om. Silakan
monitor milist, sapa tahu masih ada tempat.

Regards,
Sam Inos




Mau tanya dong, klo mau bikin aplikasi di android gmn?
klo misalnya di w*ndows kan kita tinggal bikin setup.exe buat install
aplikasinya. Nah, klo di android gmn?

makasih :)

btw, klo boleh ak mau minta saran2 via chat nih, klo ad yang bisa
bantu bisa add di josua.era...@gmail.com

^.^ salam anget anget.

--
===============
"

-- 
===============
"



Other Threads

1. Canvas vs OpenGl drawline speeds

right now my game is drawn using the canvas and it runs pretty good on my
phone. (I have the Droid 2). My game is space-bike in case you did not know,
and it is drawn using 3 bitmaps and tons and tons of lines. most frames are
under 50 line, the reason it is so high it because I draw Each line with 2-3
lines in order to create a neon like effect.

So my question is; Will I be better off if I convert my game to openGL?  Or
should I stick with the canvas?

-- 

2. Thickness strikethrough

Hi, I need to increase the thickness strikethrough of a text. How is
it possible?

I use STRIKE_THRU_TEXT_FLAG.

-- 

3. How to setImageViewUri in Widget using getFileStreamPath()?

4. Receiving phone calls regarding Android Market billing issues?

5. Canceled orders and credit cards

6. ROM untuk Galaxy 3

7. [help!] Can't mount /dev/block/mmcblk0p1 (or /dev/block/mmcblk0)