ASK COMPATIBLE BATTERY : zte blade

by dimas mailist » Sat, 16 Apr 2011 11:47:10 GMT


Sponsored Links
 baterai zte blade (orange san fransisco) itu compatible dengan handphone apa
ya?
atau kalau beli orinya berapaan dan dimana?

thx

-- 
"



Other Threads

1. [WTI][OOT]LG Optimus 2x

[OOT]

The UK retailer Expansys has put the Tegra 2-packing beast on their
site<http://www.expansys.com/lg-optimus-2x-207496/>ready to be
preordered. It going to cost you 499.99 (about 602 euro) and
is expected to come knocking on your door on February 21st.

[image: LG Optimus 2X]


OK, itu termasuk biaya kenalan apa nggak sama yang megang LG yang seperti
IPHONE LIKE itu..., asli SUPER MULUS banget..., photoshop apa bukan ya....


Cheers...

-- 
===============
"

2. Permisi

Permisi.....,

Saya Hendra, yang baru saja mulai melirik untuk Android karena di kasih tau 
sama rekan dari milis lain soal Xperia Arc, nah karena naksir modelnya jadi 
kepikiran untuk cobain Android yang lainnya dulu..

Sejauh ini saya melirik Xperia X10 yg sepertinya lumayan seru. Tapi kebanyakan 
pakai tuh yang dari HTC sama Samsung yah? mungkin lebih karena preferensi 
pribadi kali yah? atau memang HTC dan samsung ini bisa di oprek lebih dalam? 
sedangkan Soner tidak? 

Jujur mo coba yang gak mahal mahal dulu.....mungkin lebih ke yang sesuai sama 
harga Onyx bekas...supaya kalau saya jual gak nombok .....hehehhe

Salam kenal,
S. Hendra

-- 
===============
"

3. Can't find Activity error

4. Global Address List di Galaxy Tab (Froyo)

5. WebView pauseTimers()

6. [WTI] anti virus....anti virus....

7. closed need help journey ga mau konek network