[WTI] anti virus....anti virus....

by HenryNoganz » Thu, 13 Jan 2011 16:27:39 GMT


Sponsored Links
 suhu-suhu....aplikasi anti virus yg cespleng dan ampuh buat android apa
yah.....

thx

-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Arianto C Nugroho » Thu, 13 Jan 2011 17:15:50 GMT


 buat apa ?






-- 
--
Best Regards
Arianto C Nugroho
 http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho 
YM-i : arianto.nugroho
skype-id : nugroho.arianto
(+254) 728 002 390
(+62) 817 9050 530

-- 
===============
"


Sponsored Links


Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Alex Chandra » Thu, 13 Jan 2011 17:56:49 GMT


 antivirus paling ces pleng saat ini itu Nexus S ato DHD.. .. . ... ehh, itu
mah anti ratjoen yah? weekekekkk.. :D

On Thu, Jan 13, 2011 at 4:15 PM, Arianto C Nugroho <





-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by anto » Thu, 13 Jan 2011 17:58:48 GMT


 Biar HH nya anti virus om :o
 On 13 Jan 2011 16:15, "Arianto C Nugroho" <arianto.nugr...@gmail.com>




-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Justinus » Thu, 13 Jan 2011 18:07:33 GMT


 ....emang udah ada yg kena virus ?

sy dari dulu bertahun2 make Symbian, WM ....yg katanya "ada-virus" nya, 
gak pernah kena tuh dan gak pernah pake "anti-virus"


kecuali di PC/Notebook ya.....

Jus*
MB300
|| google membuat segalanya mudah ||
~ my porfolio foto  http://www.firnaglass.com/  ~







Biar HH nya anti virus om :o On 13 Jan 2011 16:15, "Arianto C Nugroho" <arianto.nugr...@gmail.com > On Thu, Jan 13, 2011 at 9:55 AM, HenryNoganz <st.diz...@gmail.com -- =============== "
-- =============== "



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Rivelino Nugraha » Thu, 13 Jan 2011 18:14:46 GMT


 So far belum pernah ada virus di android mas bro
Ada sih sebetulnya aplikasinya, kalo ngga salah namanya antivirus
Cuman kayaknya mempengaruhi performancenya handset, karna setiap kali mau
menginstall aplikasi dicek dulu...
Saya lupa dulu dapetnya dimana....coba aja search di gugel mas bro,
keywordnya antivirus for android



-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Fauzi JM » Thu, 13 Jan 2011 18:18:23 GMT


 Ada Lookout, AVG dll...

-- 
MY Desire HD
+ Root
+ Radio S-OFF
+ SuperCID
+ SimUnlock
+ CWM 2.5.13
+ Android Revolution HD 2.0.5

-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Radia Latief » Thu, 13 Jan 2011 22:13:32 GMT


 Saya di Windows aja ga pake antivirus :D

Virus (dan crapware) cuma bisa masuk dari:

   1. Kelemahan software
   2. Kelemahan otak


Yang pertama bisa diakali dengan selalu update.

Kalo yang kedua agak sulit, karena biarpun kita cukup ngerti/waspada juga
kadang kita terlalu penasaran untuk nyoba-nyoba sesuatu. Jadi saya akhirnya
nge-clone drive C (pake clonezilla), yang kalau ada apa-apa bisa direstore
dalam waktu beberapa menit.

My Documents dkk diarahkan ke partisi lain sehingga nggak kena restore.
Kalaupun ada file virus di partisi lain tsb juga gak akan ngerusak selama
ngga dijalanin programnya.

Cara ini menurut saya lebih mantap daripada install antivirus yang ngabis2in
resource. Komputer2 kantor juga saya setel kayak gini, dan lebih mudah
penanganannya kalau ada komputer yang "ngadat" (kena virus, jadi lamban,
dkk., karna ntah diinstall apaan aja). Sekali restore langsung kembali
menjadi seperti baru diformat plus driver dan program2 penting yang udah
siap terinstall.

Di android ini mungkin bisa juga dilakukan kalau hh nya udah di-root. Clean
install/rom atau factory default, pasang aplikasi2 penting, trus kopi deh
seluruh isi hh termasuk rom nya ke tempat lain.

Kalo ada apa-apa tinggal dikopi balik?

File-file di sdcard ngga akan terpengaruh, contacts dkk sync ke google.
Palingan SMS yang bisa ilang (kecuali kalau ini juga diletakkan di sdcard?)





On Thu, Jan 13, 2011 at 4:15 PM, Arianto C Nugroho <





-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by hanafi * 锖わ户锘?* » Thu, 13 Jan 2011 22:13:34 GMT


 Jangan install aplikasi bajakan dr planet mars, blepak...
Install aplikasi dr pasar pagi yang resmi dan "kemungkinan" bebas kuman
(googlr market).

Cuma itu aja...
pake android gak perlu antivirus,yang perlu justru anti racun HH..biar
kebal...gak pengen gonta-ganti HH...

*lg pengen xoom*

--
Coklat itu nikmat, kapten.
bahkan hingga gigitan terakhir.

~miui 1.1.7~





-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Fajar Edisya Putera » Thu, 13 Jan 2011 22:13:36 GMT


 Emang ada virus?

sent from my cool z



-- 
===============
"



Re: [WTI] anti virus....anti virus....

by Indra D. Kusuma » Fri, 14 Jan 2011 08:42:28 GMT


 Dipasar pagi ada tuh tapi lom tertarik buat nyoba



-- 
===============
"



Other Threads

1. Android and Junit reports Test run failed: No test results

Sorry people I am getting the reputation of solving my own issues :).

Fixed it. I just put in a default constructor and removed moved the
initializing of myActivity to the setup. It worked.

package com.sears.android.test;


import com.my.android.myActivity;

import android.app.Activity;
import android.test.ActivityInstrumentationTestCase2;

public class TestCartView extends
                ActivityInstrumentationTestCase2<myActivity> {

        Activity myActivity ;
        public TestCartView() {
                super("com.my.android.myActivity", myActivity.class);
        }
        public TestCartView(String pkg, Class<myActivity> activityClass) {
                super(pkg, activityClass);
        }

        protected void setUp() throws Exception {
                super.setUp() ;
                myActivity = super.getActivity() ;
        }

        public void testSomethingSilly() {
                assertNotNull(myActivity) ;
        }


        public void testSomethingSillier() {
                assertNotNull(myActivity) ;
        }

        protected void tearDown() throws Exception {
                super.tearDown();
        }

}





-- 

2. Desire atau Galaxy S?

Topik ini udah sering dibahas kayaknya
Tapi pingin tau dan meyakinkan sekali lagi nih
Kalau udah punya desire, worth nggak sih kalau dilepas dan ganti ke galaxy s?
Sarannya dong
Thanks all

Salam


Desire by HTC

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

3. access points

4. HUGE PROBLEM - I really need help: after trying to retrieve videos from sd card, the app disappeared from the emulator entirely

5. Discrepancy between Active Installs and number of purchases

6. Why is the generated R class final?

7. object graphs