Guna Nya SDCard di Partisi itu buat apa yah? (HTC MAGIC 32A)

by riswan » Sat, 27 Feb 2010 16:14:26 GMT

 Magic pake custom ROM yg uda support apps2sd aja bro jadi tinggal bikin partisi
di sdcard
@jakontil
ris...@naekgenteng.com

-----Original Message-----
From: "Reza.Iransah" <logay.pek...@gmail.com>
Date: Sat, 27 Feb 2010 00:12:49

--
"

--
"

Guna Nya SDCard di Partisi itu buat apa yah? (HTC MAGIC 32A)

by Renner Chen » Sat, 27 Feb 2010 16:37:42 GMT

 Udah kl yg buatan ahmgsk (lupa spellnya) itu kl gak salah yg baru dibuat
biaa optional app2sd nya.. untuk aktifkan tinggal dari terminal ketik
ahmgsk.sh gitu...

--rc
Magic 32A - CursorSense32A v1.2.6.1

kalo eclair yang 2.1 seri made by me kl ga salah yah....

yg buat new radio....

itu udh support belum om?

cara cek udh support ato belum gimana caranya om?

custom ROM yg uda support ap...

00:12:49 > To: Indonesian A...

--
"

Other Threads

1. About Live Wallpaper

Hello Friends, I am Developing live wallpaper Example. I m getting one
problem that i am not getting how can i access the images which stored
in resource folder   /res/raw the /raw folder contain my images and i
want to show that all images on the wallpaper is there any solution or
suggestion then plz inform me

Thank you.

--

2. Salam Kenal dari Yudhis

Hi All,

Salam kenal semuanya. Perkenalkan saya Yudhis, member baru yang baru saja di
approve kemarin sama yang jadi Moderator (Thanks [?]). Saya adalah mantan
pengguna BB yang beralih ke Android. saya pengguna Desire HD (DHD). Mohon
bantuan dan pencerahannya untuk para Suhu yang ada disini.

Terimakasih [?]

Yudhistira

--
"