draw text as big as possible inside a rectangle

by Ralf » Sun, 12 Apr 2009 10:37:14 GMT

 Are you looking for Paint.measureText?
 http://developer.android.com/reference/android/graphics/Paint.html #measureText(java.lang.String)

Example here:
 http://developer.android.com/guide/samples/ApiDemos/src/com/example/android/apis/graphics/MeasureText.html

R/

On Sat, Apr 11, 2009 at 6:42 AM, Michael Bollmann

Other Threads

1. Milis Developer Android Indonesia

Bener pak AH.

Makanya saya yang newbie ini susah nyarinya.

Bagi sebagian orang sih, seberapa niatnya mau berusaha untuk itu.

Tapi bagi yang lain juga, seberapa niatnya mau berbagi untuk itu.

2010/1/24 Agus.Hamonangan <agus.hamonan...@gmail.com>

2. Root Explorer

Sorry newbie adb itu apa yak?
Sent from my BlackBerry