Gimana sih cara upgrade android OS di handset kita ?

by Denis Sianto » Thu, 29 Jul 2010 18:29:03 GMT


Sponsored Links
 Hi,

Mau tanya, karena saya baru banget pindah ke android...

Gimana sih cara upgrade android OS di handset kita ?
Apakah upgrade OS resmi seperti hal nya blackberry atau harus meng-
upgrade tanpa jalur yang resmi (alias ROM buatan sendiri) ?

Apakah setiap device beda merek beda tipe beda file untuk upgrade
nya ?

Apa sih yang dimaksud dengan Cyanogen itu atau Ultimate Droid? Apa
beda cyanogen dengan android yang standard dapat waktu beli dari toko?


Mohon infonya... :)

-- 
"



Gimana sih cara upgrade android OS di handset kita ?

by Denis Sianto » Thu, 29 Jul 2010 18:44:41 GMT


 oh btw... device saya Htc desire...

-- 
"


Sponsored Links


Gimana sih cara upgrade android OS di handset kita ?

by Denis Sianto » Thu, 29 Jul 2010 19:47:25 GMT


 trims buat infonya alex... :)

btw, ada pertanyaan nih...

kalo memang upgrade yg resmi sudah keluar, mengapa kita mesti pake
'custom rom' lagi?
apakah masih ada keunggulan tertentu memakai custom rom (kalau upgrade
yg resmi sudah keluar) ?

-- 
"



Gimana sih cara upgrade android OS di handset kita ?

by Denis Sianto » Thu, 29 Jul 2010 20:06:32 GMT


 sering...

ooh begitu ya..
kalau saya ga mau custom rom.. mau yg original upgrade android 2.2
untuk htc desire saat ini sudah ada blum ya?
kalau sudah ada? carinya dimana yah ?

trims banyak buat infonya :)

-- 
"



Other Threads

1. How/where to find key used for signing the system.img applications.

The problem is i want to access email db from my application, but when
im accessing it im getting permission denial exception. Since email is
a system.img application and the permission set for it is
"signatureOrSystem".
So i need to sign my application with the same key. So the question is
where could i find the key in the frameworkcode.

Thanks in advance.

-- 

2. Alternative keyboard

Boss,

Mohon masukannya, alternative keyboard yg bagus atau recommended untuk Spica
selain default-nya ada atau nggak ya ?
Terima kasih.

Rgds,
Andika

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

3. Oot congrazt om hoesin

4. Developing HTC touchflo like inteface for android

5. ContactContracts

6. PictBridge support on Android

7. Dynamically obtaining several instance of a view item defined in layout/xml file