Ko Indosat IM3 Dari Kemaren malem ga bisa online yah?ada yang mengalami hal sama?

by Reza.Iransah » Thu, 04 Mar 2010 16:56:32 GMT

 sekarang tanggal 4 maret,dari kemaren tanggal 3 maret malam,saya ga
bisa online dari HTC MAGIC 32A Eclair 2.1 [MADE BY ME], ada yang tau
kenapa?

apa emang jaringan IM3 yang lagi kurang bagus di daerah BANDUNG?

ato emang ada settingan saya yg crash yah?

ada yanng mengalami hal yang sama ga?

sama kaya saya...

lambang 3G dkk masih tetep ada,signal juga kadang keluar masuk,tapi ga
sering,apa masalah jaringan ato masalah pada handset saya yah?

--
"

Other Threads

1. KoinKuLator v0.