Pasar Malam Versi 2.0

by Hermanto » Thu, 22 Apr 2010 12:10:36 GMT

 RR,

Bl**km*rk*t sudah ada versi 2.0

salam,
Hermanto

Pasar Malam Versi 2.0

by Justinus » Thu, 22 Apr 2010 12:13:21 GMT

 weh...baru kemaren upgrade

btw yg 1.2 gak bisa add alamat rep* ya ?

RR, Bl**km*rk*t sudah ada versi 2.0 salam, Hermanto
-- Jus* || owner white google_one || HTCClay's CSDI_REMIX_SuperCSDI_X10 v1 update 4/12/2010 ~ send using pc jang krik krik krik ~ $ www.cash-flowing.com $ -- "

Pasar Malam Versi 2.0

by Arya Ikadharmawan » Thu, 22 Apr 2010 12:16:20 GMT

 Gimana cara updatenya ?

weh...baru kemaren upgrade

btw yg 1.2 gak bisa add alamat rep* ya ?

-- ...
Jus* || owner white google_one ||
HTCClay's CSDI_REMIX_SuperCSDI_X10 v1 update 4/12/2010
~ send using pc jang krik krik krik ~
$ www.cash-flowing.com $

Pasar Malam Versi 2.0

by Rakhman Hakim » Thu, 22 Apr 2010 12:31:35 GMT

 kalo kata dia sih di twitter
*"very early preview state where is less than nothing :D But you can check
it if you want :)*"

pasarmalam < http://www.blapkmarket.com/BlapkMarketV2.apk> ;

--
@hqm

On Thu, Apr 22, 2010 at 11:16 AM, Arya Ikadharmawan <

Pasar Malam Versi 2.0

by Alex Chandra » Thu, 22 Apr 2010 12:36:26 GMT

 tanya ke mod:
"bolehkah sharing apk sesuatu yg gratis tapi bisa dimanfaatkan untuk
mendapatkan sesuatu yang gak gratis alias retakan?"

Pasar Malam Versi 2.0

by Muh Fitrah » Thu, 22 Apr 2010 12:38:05 GMT

 klo mau kyk tu jgn jalum
japri aja

2010/4/22 Alex Chandra <a13x.ch4n...@csui02.net>

--
          Regard
    Muh. Fitrah, ST

Pasar Malam Versi 2.0

by Rakhman Hakim » Thu, 22 Apr 2010 12:41:15 GMT

 ups.. maap2..

*galagigalagi*

--
@hqm