Samsung Galaxy Spica tidak ada fungsi getar/vibrate?

by Michael Adhi » Mon, 08 Mar 2010 11:04:20 GMT

 Dear all,

Kemarin di pameran JCC saya beli Samsung Galaxy Spica. Karena di
counter pengambilan barang sudah penuh sesak, saya tidak bisa menguji
semua fitur Spica secara menyeluruh, dan karena waktu itu nyolong
waktu makan siang, jadi buru2 juga kembali ke kantor. Baru weekend ini
saya bisa jajal semua fiturnya Spica... Tapi kok fungsi getar/vibrate-
nya tidak nyala ya? Atau memang tidak ada? Saya cari di website
gsmarena.com ada fungsi getar-nya, begitu juga dengan website lain.
Semua opsi sudah saya coba di bagian "sound & display". Opsi Phone
Vibrate sudah saya centang, tapi tidak ada getarannya. Begitu juga
dengan secara manual menekan tombol volume sampai ada icon ponsel
bergetar.

Hanya penasaran saja... Apa memang Samsung Galaxy Spica ini tidak
memiliki fungsi getar/vibrate? Atau saya mendapatkan produk yang
cacat?

Best regards,
Michael Adhi

--
"

Samsung Galaxy Spica tidak ada fungsi getar/vibrate?

by Akhmad Hidayat » Mon, 08 Mar 2010 11:41:34 GMT

 Di saya barusan test calling, bisa getar tuh Om. SOL.

Powered by Indosat