Significance of "..." in doInBackground(Params...) of AsyncTask

by nikki » Mon, 30 Aug 2010 14:12:57 GMT

 Hi Group,

I was just going through the document over AsyncTask and came across
the notation "..." in the methods of Asynctask (For eg.
doInBackground(Params...)).

I was a bit excited to know whats the significance of "..." in this
notation.

Please help

Regards
Nihkilesh

--

Significance of "..." in doInBackground(Params...) of AsyncTask

by Romain Guy » Mon, 30 Aug 2010 14:16:02 GMT

 It's a notation called "varargs". See explanations here:
 http://download-llnw.oracle.com/javase/1.5.0/docs/guide/language/varargs.html

Significance of "..." in doInBackground(Params...) of AsyncTask

by nikhilesh singh tak » Mon, 30 Aug 2010 14:53:42 GMT

 Hey Romain Guy thanks a lot for quick response and help. :)

Regards
Nikhilesh Singh Tak

Other Threads

1. OOT - Transfer Bonus Simpati Turbo ke KartuHaloPerlu Bukti Struk Pembelian Iphone dll?

Itu dia pak, sepertinya memang persayaratan tersebut bukan mutlak dari
telkomselnya, makanya spt saya bilang coba cari grapari lainnya.
Kalo mau coba tempat grapari yg saya berhasil, di grapari jakarta timur
(rawamangun).
Bisa coba trik saya, cs di grapari tsb kan banyak, nah ada beberapa yg tdk
terlalu ketat aturannya (pertama saya dapet yg cewe, harus bawa handsetnya,
saya keluar sebentar terus ambil tiket lagi, kali ini cs-nya laki, ternyata dia
tdk terlalu ketat, tdk banyak tanya ini itu cuma menanyakan bon dan imei
iphone, keduanya sudah saya siapkan, akhirnya 3 hari kemudian kartu halo saya
sudah dapet transferan bonusnya dari simpati turbo), siapa tahu kalo sdg
beruntung, langsung sukses.
Regards,
Irwan

www.videobulutangkis.com
The Most Complete Badminton Videos Collection in Indonesia!!