strategy to keep a scale after an animation

by arnouf » Tue, 08 Dec 2009 00:58:54 GMT


Sponsored Links
 hi all,

I'm trying to keep on screen the last view after an animation.
An animation is started to scale a view and I want to keep the scale
after the animation (by default, an animation replace the view as it
starts).

if you have idea or quick solution, let me know.

Thanks by advance.

Arnaud

--



Other Threads

1. Ada yang cara wifi tethering dari LAPTOP ke Android

walaupun lebih pertanyaan buat ke laptop,tapi setidaknya buat android2
juga....hehehe

ada yang tau caranya ga?

jadi mau bikin Laptop jadi Modem nya Android....jadi Laptop jadi
modem, android jadi online,hehehhe

terus yang harus di download buat laptopnya apa aja?

terus buat Android nya apa aja?

jadi setidaknya di rumah,laptop gw bisa jadi Modem buat si Magic 32A
Eclair 2.1

MANTAP.....

mohon bantuan para suhu suhu disini....

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

2. Paket Data Internet Apa Kira-Kira yang Cocok Buat Android? IM3, XL ato Simpati?

kebetulan saya pake 3 nomer itu....

di BB,di Android dan di WM....

nah yang paling cocok buat android yang mana yah?

menurut master2 dan pengguna2 sekalian...

saya pakenya pra-bayar semua,ga ada yg pasca....

kalo ada yang mau kasih info dari Provider tersebut,mana yg paling
murah ato paling mahal, ato paling cepet,ato paling lambat...

pokonya infonya deh....

baik yg volume based ato pun yang ulimited....

THX

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

3. Regarding contacts launch from other activity---Urgent help needed

4. Oot banget: japri buruan

5. Tiling doesn't occur when using tiled background for the Relative Layout

6. Tiling doesn't occur when using tiled background for the Relative Layout

7. sensor HAL in eclair