Toko yg jual asesoris magic

by boeds » Wed, 25 Nov 2009 09:14:29 GMT

 Mau minta informasi kalo di plaza semanggi yg jual asesoris magic,
leather case atau silicon case , toko apa ya?thanks sebelumnya
=========================
Google Groups "

=========================

Toko yg jual asesoris magic

by Nareen kameshwara » Wed, 25 Nov 2009 09:19:27 GMT

 Silahkan mampir k toko Showcase Fever kalo ga salah.  Ada 2 counter. Dominan
warna hijau counternya.  Kalo ga salah mrk jual brg yg anda cari.

Mau minta informasi kalo di plaza semanggi yg jual asesoris magic,
leather case atau silicon case , toko apa ya?thanks sebelumnya

Google Groups "

Toko yg jual asesoris magic

by Cancan » Wed, 25 Nov 2009 09:20:00 GMT

 Showcase fever tuh punya bro anton japutra
sent from my device