Narsis Sore2

by riswan christianto » Tue, 09 Mar 2010 23:18:37 GMT

 Mantepppp ndroooo

Semangat dah gw ntar link themes2 yang lain!

@jakontil
powered by Snapdragontil

how to nexus  http://alturl.com/nsie

Ice Black Theme for Nexus...

Donlot di jeruknipis gih....

Narsis Sore2

by Fanzah Danang » Tue, 09 Mar 2010 23:19:26 GMT

 Mantab boss,
Langsung TKP
Tengkyu

Fanzah
sent from nexus-one

Ice Black Theme for Nexus...

Donlot di jeruknipis gih....

Narsis Sore2

by Fanzah Danang » Tue, 09 Mar 2010 23:25:40 GMT

 Walah ternyata punyaku masih cynogen 5.0.3.1
Gak bisa yah BHG ?
:(

Fanzah
sent from nexus-one

Otomatis ya Dzik....soale harus pake rom Cyanogen 5.0.4.1

Nah loohhh...

Root gih...

pawangratj...@naekgenteng.com
sent from Nexus One