mahalkah android ?

by arief.niken » Thu, 11 Mar 2010 09:03:25 GMT

 Saya sedang tertarik menggunakan Android karena Open Sourcenya..
Maklum rada suka yang gratisan..

Persoalannya cuma karena provider yang nyediain fasilitas android
mengharuskan ganti nomor baru.. Rada geuleuh jadinya..

Gimana pengalaman rekan2 kalau kita pake paket data harga retail,
alias itungan per KB.. apakah benar android haus dengan paket data ?
Let's say saya pengguna aktif email (more than 200 emails received/
day). Kalau browsing gak sering amat, kecuali out of office dan
nothing to do..

Arief

--
"

mahalkah android ?

by jeffry leonardus » Thu, 11 Mar 2010 09:12:12 GMT

 Kalo g mau beli di ops bisa koq.. WTB aja di milis ini.. Ada banyak trusted
seller koq..

Kalo data, sebaiknya sich pake yg unlimited aja deh.. Soale Android ini doyan
banget ama makanan yg namae data.. Hahahahaha..

*cumasarandarinubie..

Sent from my Odin