Transfer Bonus Simpati Turbo Bermasala

by sa3yo » Thu, 06 May 2010 11:49:47 GMT


Sponsored Links
 kalau ke Grapari emang harus nunjukin iphonenya bos...
pan turbo bundling dengan iphone....

-- 
"



Transfer Bonus Simpati Turbo Bermasala

by Vincent Kosasih » Thu, 06 May 2010 12:44:16 GMT


 Iya yah, gak bisa dong yah kalau begitu..

Ternyata harga murah emang pasti ada aja yah kejadian....

Bonus 2x ke Halo, tp ribet poll... :(
Sent from my BlackBerry smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: sa3yo <sa3yo2...@gmail.com>
Date: Wed, 5 May 2010 20:32:13 
To: 

-- 
"


Sponsored Links


Other Threads

1. calendar nya sync kemana ya?

saya baru ngecek ke calendar.google.com , ternyata apa yang ada di calendar
Hero sama sekali ga ada di google calendar, ngesync kemana ya?
background data dan auto sync udah dicentang, gmail , calendar, contacts
juga udah dicentang semua.
gmail ok tuh dibuka di amplop merah
contacts juga kaya'nya syncron.
tapi calendar, koq engga ya?

ada yang bisa ngasi insight? :)

thanks.

-- 
=========================
Google Groups "Indonesian Android Community [id-android]" group.

To post to this group, send email to id-android@googlegroups.com

To request to subscribe to this group:

Click  

2. Gallery app from flan!!

Cuantik tenan..tested on miley!..

http://bit.ly/7KC1vM

Should work on aosp 2.0 ke atas..
Hajaaar bleh .

-- 
=========================
Google Groups "Indonesian Android Community [id-android]" group.

To post to this group, send email to id-android@googlegroups.com

To request to subscribe to this group:

Click  

3. Tanya magic on cm .11

4. URGENT-> Is SQLiteOpenHelper.onUpgrade() called when installing update from Android Market Place?

5. Google Nexus One FAQ

6. login

7. Porting to Andriod