Internal Mileston

by Matthew.S » Wed, 21 Apr 2010 22:51:19 GMT

 Rekan2 yang punya milestone,
isi internal memory milestone itu defaultnya apa ya? kok serasa banyak
skali..

Sekarang baru isi dikit2..plng gede map yang 7 MB..
Sekarang sisa 52% (103MB)..

Perasaan ini kan bisa dibilang lumayan kan ya? Soalnya yang punya
masih ga sreg..kok tiba2 internal nya sudah 50% >.>

cape dehh

Thx,
Matthew

--
"

Internal Mileston

by K. Pamungkas » Wed, 21 Apr 2010 23:07:03 GMT

 Miley yang saya pegang sih msh tersisa 90.78mb di internal memorinya.
Aplikasi yg terinstall msh standar plus bbrp gamen saja.

[...]

by Ben Hiroshi » Wed, 21 Apr 2010 23:39:46 GMT

 Antara 80 - 90 mb. Aplikasi setjukupnya.

*masih kebayang2 free mem droidnya suhu

[...]

by Renner Chen » Wed, 21 Apr 2010 23:45:52 GMT

 Mungkin ada cache aplikasi yang "makan" memory juga itu. Internal memory di
miley gak cuma kemakan oleh si program aja. Temporary cache program kan masuk
sono juga. Yang running di background juga bisa aja terusan makan internal
memory.

Rajin aja bersihin cache pake memory cleaner atau program sejenis.
--
what droid doesn't, droidMOD does !!...
EVDO enabled