Kenangan masa kecil

by Willy Gunawan » Wed, 21 Apr 2010 12:17:11 GMT

 jd elo pa ogahnya gitu?
wekekekeke
:p

Kenangan masa kecil

by Renner Chen » Wed, 21 Apr 2010 12:17:55 GMT

 Marcelho .... kucing! Wkwkwkwkwkwkwk kaboer.

--rc
What droid doesn't, Ultimate Droid does!!...
japri: android.nyet....@anjroid.net

Cepe dulu dongggg
sent from jave....just normal jave....

Kenangan masa kecil

by Nareen kameshwara » Wed, 21 Apr 2010 12:19:48 GMT

 Hahaha. Ada2 aja lu cel...terlalu semangat banget...

send from big Hero, my Android phone

Marcelho .... kucing! Wkwkwkwkwkwkwk kaboer.

--rc
What droid doesn't, Ultimate Droid does!!...
japri: android.nyet....@anjroid.net

Cepe dulu dongggg > sent...

Kenangan masa kecil

by riswan christianto » Wed, 21 Apr 2010 12:20:08 GMT

 Marcelho lagi narsis.... ckckckck

@jakontil
-L E G E N D-
my mini review:  http://tinyurl.com/y2yejtt

Marcelho .... kucing! Wkwkwkwkwkwkwk kaboer.

--rc
What droid doesn't, Ultimate Droid does!!...
japri: android.nyet....@anjroid.net

Kenangan masa kecil

by Adrianto Dimaz » Wed, 21 Apr 2010 12:27:30 GMT

 Hmm.. japri dong milis nya
:lol:

Regards. Adri

-sent from my google powered device #android-

Tadi dia tulis milis chat xxx tuh...
Khusus dewasa....dan laki

@yopiesuryadi
www.jeruknipis.com/forum