portable charger - droid ga bs charge

by Joukgal » Sat, 17 Jul 2010 06:47:19 GMT


Sponsored Links
 mlm, sy mo tanya, kmrn sy beli portable charger 1900mah buat droid,
gambarnya kyk gini (tp yang micro usb)
 http://yukibabyshop.com/images/mini.jpg 

nah sy coba pakai kok tidak mau chg ya? sy colok dan liat di batt
info, baterry status : discharging. Power plug : USB.

mohon bantuan penjelasannya,, thanks

-- 
"



portable charger - droid ga bs charge

by h.aripin[at]gmail.com » Sat, 17 Jul 2010 09:07:27 GMT


 droidnya motorola yah om? klo iya setau saya seh emg motorola agak2 rewel
urusan yg 1 ini.... klo ga make yg orinya moto biasa pst ada mslh ntah itu
gak full ntah itu gak ngecas dll..

-- 
"


Sponsored Links


portable charger - droid ga bs charge

by Joukgal » Sat, 17 Jul 2010 09:52:03 GMT


 Iya nih, produk emang murah, eh tp kalo ga bs dipake gini sama aja mlh
rugi,, thx om atas penjelasannya


On Jul 17, 7:37 am, "Andi - leo5354" <paskecils...@manjatpohon.com>





Yup, motorola droid.. iya loh rewel banget, usb connected tp ga bs
ngechg, trpaksa cari produk lain lg dah.. thx om atas penjelasannya


On Jul 17, 9:07am, "h.aripin[at]gmail.com" <grup.ngeru...@private-



-- 
"



portable charger - droid ga bs charge

by Alex Chandra » Sat, 17 Jul 2010 10:56:55 GMT


 Gw cukup puas pake hodo 5000mA gratisan doorprize pas gathering.. ;D

..nexus...@cyanogenmod-5.0.8..




Iya nih, produk emang murah, eh tp kalo ga bs dipake gini sama aja mlh
rugi,, thx om atas penjelasannya


On Jul 17, 7:37 am, "Andi - leo5354" <paskecils...@manjatpohon.com>






Yup, motorola droid.. iya loh rewel banget, usb connected tp ga bs
ngechg, trpaksa cari produk lain lg dah.. thx om atas penjelasannya


On Jul 17, 9:07 am, "h.aripin[at]gmail.com" <grup.ngeru...@private-




-- 
"