Salam kenal dari kota Tahu Kuning

by marcel aditya » Tue, 06 Apr 2010 12:50:12 GMT

 Salam kenal bos afgun(namanya bener gini bukan). Hepi posting and sharing.

*saudaranya afgan yah?*
sent from jave....just normal jave....

-----Original Message-----
From: Af6unz <gfe...@gmail.com>
Date: Mon, 5 Apr 2010 21:43:51

Salam kenal dari kota Tahu Kuning

by Af6unz » Tue, 06 Apr 2010 12:53:53 GMT

 Afgunz = Arief Gunawan. saudara tiri-jauhnya Afgan nie,
hehehehe....becanda x.. thx bos marcel.

Salam kenal dari kota Tahu Kuning

by riswan » Tue, 06 Apr 2010 12:55:29 GMT

 Welcome bro... Happy posting n sharing...
@jakontil
ris...@naekgenteng.com
www.jeruknipis.com/forum