Mati pas telpon ketika <=30

by Matthew.S » Wed, 21 Apr 2010 01:41:50 GMT

 rekan2, mau tanya lagi..
Kalau telepon pas baterai 30% atau kebawah milestone nya sering mati.
Tapi dipencet-pencet 4 tombol utama nanti nyala sendiri (bukan tombol
power yang diatas).

Kejadian nya sekali tiap 1 cycle penge-charge-an batere.. Pas telpon
dari 40% ke 30% ataupun sudah 20%, mesti nanti kadang2 mati.

Ini kepencet? Apa salah setting?

Rasanya sih ga ada tombol waktu telepon yang menyebabkan mati..kenapa
ya? ada masukan?

Thx,
Matthew

--
"

Mati pas telpon ketika <=30

by Hoesin » Wed, 21 Apr 2010 02:00:10 GMT

 Mungkin batere ngga kuat ngangkat?
*pernah ngalamin di BlackBerry sih bukan android, baterenya ada "cacat" pas di
level rendah 20%-an* cmiiw

Regards,
Hoesin [pisang]
t: @pisangshop