HTC Sense UI on Dream

by Fidelis Reddenhurst » Sun, 11 Apr 2010 23:32:56 GMT

 Hi semua, saya newbi banget nih di sini baru make htc g1, nah saya tuh mau
tanya .. mungkin ga di g1 saya bisa dipasangin sense UI kaya di hero gitu?
Jd ada weathernya, trs sm widget2 yg lain gitu.. btw beda eclair sama 1.6
apa aja yah... makasih :)

Sent from my HTC Dream via Matrix Indosat

HTC Sense UI on Dream

by Justinus Adrianto » Mon, 12 Apr 2010 08:47:00 GMT

 Ada koq, custom rom sense hero, mantap
Sayang gak bisa app2sd, bisa manual app2sd gak ya

^ Jus ^
~ envoyer utilisant blanc d'un google~
Super CDSI V4
On Apr 11, 2010 10:55 PM, "logay.pek...@gmail.com" <logay.pek...@gmail.com>

Cek aja di xda developer bro,perasaan sih ada romnya yg begituan make sense
ui.

--- Sent with System SEVEN - Samsung Omnia Pro b7730 Windows Mobile 6.5 ---