CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Tue, 08 Jun 2010 21:42:36 GMT


Sponsored Links
 Kecewa banget sama telkomsel
Tadi seting gprs via sms berhasil, permintaan settingan akses point lwt sms
berhasil,
tapi ga bisa melakukan koneksi internet, tlp 3 CS semuanya hampir 30 menit,
berarti 1 jam lbh buang2 waktu

CS 1 : disuru cobain setting hp, trus ane nanya kalo ttp ga bisa gmn?, kata
CS nya coba aja dulu, truz ane nanya lagi, kalo ga bisa apalagi yang saya
lakukan, kata CS tlp lagi kami langsung proses, truz ane coba ttp ga bisa,
ane tlp cs lagi

CS 2 : dsuru kirim mms dari dan ke nomor saya yg ga bisa internet, kata CS
nya mms dan gprs ada hubungannya, truz ane bilang buat apa, gprs aja ga bisa
apalagi mms, CS ttp ngotot, katanya coba aja dulu, truz ane blng kalo ga
bisa gmn? Kata CS nya, Tlp ke CS, kami langsung proses, ni kedua kalinya
nyomong kyk itu, dan saya coba ttp ga bisa, ane tlp CS lagi

CS 3 : disuru nunggu 2x24 jam + kalo ttp ga bisa bakalan proses, dan harus
nunggu 3x24 jam, gila aja
Cuma buat settingan gprs harus nunggu 5 hari, yang bener aja
Ke grapari juga bakalan sama, pasti jawabannya kayak jawaban trakhir,
Kesimpulan
CS telkomsel = buku panduan yg bisa berbicara, tidak bisa melakukan apa2,
Kalo dibandingin sama XL dan INDOSAT pasti bisa ditanganin ga usa nunggu2
segala,

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Tue, 08 Jun 2010 22:13:14 GMT


 Kecewa banget sama telkomsel
Tadi seting gprs via sms berhasil, permintaan settingan akses point lwt sms
berhasil,
tapi ga bisa melakukan koneksi internet, tlp 3 CS semuanya hampir 30 menit,
berarti 1 jam lbh buang2 waktu

CS 1 : disuru cobain setting hp, trus ane nanya kalo ttp ga bisa gmn?, kata
CS nya coba aja dulu, truz ane nanya lagi, kalo ga bisa apalagi yang saya
lakukan, kata CS tlp lagi kami langsung proses, truz ane coba ttp ga bisa,
ane tlp cs lagi

CS 2 : dsuru kirim mms dari dan ke nomor saya yg ga bisa internet, kata CS
nya mms dan gprs ada hubungannya, truz ane bilang buat apa, gprs aja ga bisa
apalagi mms, CS ttp ngotot, katanya coba aja dulu, truz ane blng kalo ga
bisa gmn? Kata CS nya, Tlp ke CS, kami langsung proses, ni kedua kalinya
nyomong kyk itu, dan saya coba ttp ga bisa, ane tlp CS lagi

CS 3 : disuru nunggu 2x24 jam + kalo ttp ga bisa bakalan proses, dan harus
nunggu 3x24 jam, gila aja
Cuma buat settingan gprs harus nunggu 5 hari, yang bener aja
Ke grapari juga bakalan sama, pasti jawabannya kayak jawaban trakhir,
Kesimpulan
CS telkomsel = buku panduan yg bisa berbicara, tidak bisa melakukan apa2,
Kalo dibandingin sama XL dan INDOSAT pasti bisa ditanganin ga usa nunggu2
segala,

-- 
"


Sponsored Links


CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 11:14:57 GMT


 om, nomernya gak aktif ya ?
kata mereka dihubungi kok tidak bisa...
coba dinyalain dan dicoba lagi

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 11:18:18 GMT


 Aktif td ada mscl,heee
Maaf soalnya hp nya ada di kamar





om, nomernya gak aktif ya ?
kata mereka dihubungi kok tidak bisa...
coba dinyalain dan dicoba lagi


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 11:24:32 GMT


 telpun balik aja, itu paling orang telkomsel

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 12:00:49 GMT


 Uda dtlp tapi ga diangkat,




telpun balik aja, itu paling orang telkomsel


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 12:13:34 GMT


 sms aja om...internetnya masih gak bisa ?

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 12:30:37 GMT


 Ttp ga bisa, mgkn lagi pada istirahat nanti aja saya tlp lg




sms aja om...internetnya masih gak bisa ?


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 13:43:35 GMT


 Uda dtlp berkali2 ttp ga diangkat




Ttp ga bisa, mgkn lagi pada istirahat nanti aja saya tlp lg




> "



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 13:50:08 GMT


 tak komplain ulang aja ya om..
hapenya jangan ditinggal lagi ya :)

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 13:56:04 GMT


 Ok, mksh




tak komplain ulang aja ya om..
hapenya jangan ditinggal lagi ya :)


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Aditya Jamaludin » Thu, 10 Jun 2010 02:10:22 GMT


 Maap,,numpang sharing suhu suhi oom tante...dulu gw jg pernah gt,,mo ngobrol
ama cs susah beut,,abis ngomongnya ama robot cw dl...walhasil,,utak atik
utak atik ternyata 3G kartu barunya blm diaktipin...abis diaktipin kelar
deh...bro fitrah udah aktipin 3G yg ke 3636...??

My sweet, sour & frozen Desire..





-- 
"



Other Threads

1. Smart Keyboard PRO v1.2.

Kalau nggak salah kemaren ada yang nanyain apps ini :)

Requirements: Android
Overview: Multitouch keyboard with english, french, spanish and russian
layouts. * Long press on ?123 key for sett

[image: Image]

v1.2.2 (08/02/2010)
- Fixed regressions introduced in 1.2.1

More Info:
**
http://android.cdeguet.net

Download Link:
http://depositfiles.com/files/r7pvgucy4

Maaf kalau repost :)


-- 
Deska Affif
P: 0818-177-172 | Y!: GadgetGaya
http://GadgetGaya.com  |  Gadget Accessories Online Store

-- 
"Indonesian Android Community [id-android]" 

2. Dialog problem

Hello,

I'm trying to make a dialog box to open when I start a program.
Eclipse likes my code, I like my code =), but the emulator does not
like my code. It says that something went totally worong and the
application has to shut  down. Bellow you can see my code. When I run
it in debug mode everything seems to go as it should but when it gets
to "return dialog; " eclipse debug windows says source not found.
Anyone have any suggestions?

regards
Andr

package com.test.popup;

import android.app.Activity;
import android.app.Dialog;
import android.content.Context;
import android.os.Bundle;
import android.widget.TextView;

public class popup extends Activity {
        static final int DIALOG_NEW = 0;
        static final int DIALOG_NEW2 = 1;

    @Override
    public void onCreate(Bundle savedInstanceState) {
        super.onCreate(savedInstanceState);
        setContentView(R.layout.main);
        showDialog(DIALOG_NEW2);
    }
    protected Dialog onCreateDialog(int id) {
        Context mContext = getApplicationContext();
        Dialog dialog = new Dialog(mContext);
        switch(id) {
        case DIALOG_NEW:
                dialog.setContentView(R.layout.popup_new);
                dialog.setTitle("Custom Dialog");

                TextView text = (TextView) dialog.findViewById(R.id.text);
                text.setText("Hello, this is a custom dialog!");
            break;
        case DIALOG_NEW2:
                dialog.setContentView(R.layout.popup_new);
                dialog.setTitle("Custom Dialog");

                TextView text2 = (TextView) dialog.findViewById(R.id.text);
                text2.setText("Hello, this is a custom dialog!2");
            break;
        default:
            dialog = null;
        }
        return dialog;
    }
}

-- 

3. Battle 2 dragons, bagus mana?

4. how to deal complex sql in ContentProvider

5. How can I replace adbd on the device / emulator ?

6. java.lang.NoClassDefFoundError: android.view.ScaleGestureDetector

7. android on the arm?