CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Tue, 08 Jun 2010 21:42:36 GMT


Sponsored Links
 Kecewa banget sama telkomsel
Tadi seting gprs via sms berhasil, permintaan settingan akses point lwt sms
berhasil,
tapi ga bisa melakukan koneksi internet, tlp 3 CS semuanya hampir 30 menit,
berarti 1 jam lbh buang2 waktu

CS 1 : disuru cobain setting hp, trus ane nanya kalo ttp ga bisa gmn?, kata
CS nya coba aja dulu, truz ane nanya lagi, kalo ga bisa apalagi yang saya
lakukan, kata CS tlp lagi kami langsung proses, truz ane coba ttp ga bisa,
ane tlp cs lagi

CS 2 : dsuru kirim mms dari dan ke nomor saya yg ga bisa internet, kata CS
nya mms dan gprs ada hubungannya, truz ane bilang buat apa, gprs aja ga bisa
apalagi mms, CS ttp ngotot, katanya coba aja dulu, truz ane blng kalo ga
bisa gmn? Kata CS nya, Tlp ke CS, kami langsung proses, ni kedua kalinya
nyomong kyk itu, dan saya coba ttp ga bisa, ane tlp CS lagi

CS 3 : disuru nunggu 2x24 jam + kalo ttp ga bisa bakalan proses, dan harus
nunggu 3x24 jam, gila aja
Cuma buat settingan gprs harus nunggu 5 hari, yang bener aja
Ke grapari juga bakalan sama, pasti jawabannya kayak jawaban trakhir,
Kesimpulan
CS telkomsel = buku panduan yg bisa berbicara, tidak bisa melakukan apa2,
Kalo dibandingin sama XL dan INDOSAT pasti bisa ditanganin ga usa nunggu2
segala,

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Tue, 08 Jun 2010 22:13:14 GMT


 Kecewa banget sama telkomsel
Tadi seting gprs via sms berhasil, permintaan settingan akses point lwt sms
berhasil,
tapi ga bisa melakukan koneksi internet, tlp 3 CS semuanya hampir 30 menit,
berarti 1 jam lbh buang2 waktu

CS 1 : disuru cobain setting hp, trus ane nanya kalo ttp ga bisa gmn?, kata
CS nya coba aja dulu, truz ane nanya lagi, kalo ga bisa apalagi yang saya
lakukan, kata CS tlp lagi kami langsung proses, truz ane coba ttp ga bisa,
ane tlp cs lagi

CS 2 : dsuru kirim mms dari dan ke nomor saya yg ga bisa internet, kata CS
nya mms dan gprs ada hubungannya, truz ane bilang buat apa, gprs aja ga bisa
apalagi mms, CS ttp ngotot, katanya coba aja dulu, truz ane blng kalo ga
bisa gmn? Kata CS nya, Tlp ke CS, kami langsung proses, ni kedua kalinya
nyomong kyk itu, dan saya coba ttp ga bisa, ane tlp CS lagi

CS 3 : disuru nunggu 2x24 jam + kalo ttp ga bisa bakalan proses, dan harus
nunggu 3x24 jam, gila aja
Cuma buat settingan gprs harus nunggu 5 hari, yang bener aja
Ke grapari juga bakalan sama, pasti jawabannya kayak jawaban trakhir,
Kesimpulan
CS telkomsel = buku panduan yg bisa berbicara, tidak bisa melakukan apa2,
Kalo dibandingin sama XL dan INDOSAT pasti bisa ditanganin ga usa nunggu2
segala,

-- 
"


Sponsored Links


CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 11:14:57 GMT


 om, nomernya gak aktif ya ?
kata mereka dihubungi kok tidak bisa...
coba dinyalain dan dicoba lagi

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 11:18:18 GMT


 Aktif td ada mscl,heee
Maaf soalnya hp nya ada di kamar





om, nomernya gak aktif ya ?
kata mereka dihubungi kok tidak bisa...
coba dinyalain dan dicoba lagi


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 11:24:32 GMT


 telpun balik aja, itu paling orang telkomsel

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 12:00:49 GMT


 Uda dtlp tapi ga diangkat,




telpun balik aja, itu paling orang telkomsel


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 12:13:34 GMT


 sms aja om...internetnya masih gak bisa ?

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 12:30:37 GMT


 Ttp ga bisa, mgkn lagi pada istirahat nanti aja saya tlp lg




sms aja om...internetnya masih gak bisa ?


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 13:43:35 GMT


 Uda dtlp berkali2 ttp ga diangkat




Ttp ga bisa, mgkn lagi pada istirahat nanti aja saya tlp lg




> "



CS telkomsel = buku berbicar

by satrio » Wed, 09 Jun 2010 13:50:08 GMT


 tak komplain ulang aja ya om..
hapenya jangan ditinggal lagi ya :)

-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Muh Fitrah » Wed, 09 Jun 2010 13:56:04 GMT


 Ok, mksh




tak komplain ulang aja ya om..
hapenya jangan ditinggal lagi ya :)


-- 
"



CS telkomsel = buku berbicar

by Aditya Jamaludin » Thu, 10 Jun 2010 02:10:22 GMT


 Maap,,numpang sharing suhu suhi oom tante...dulu gw jg pernah gt,,mo ngobrol
ama cs susah beut,,abis ngomongnya ama robot cw dl...walhasil,,utak atik
utak atik ternyata 3G kartu barunya blm diaktipin...abis diaktipin kelar
deh...bro fitrah udah aktipin 3G yg ke 3636...??

My sweet, sour & frozen Desire..





-- 
"



Other Threads

1. OOT : Ngobrol santai di Springhill pkl. 19:00 Wib

Malam ini rencana mau ketemu dan ngobrol dg Jonathan di Cafe Oh La La - 
Springhill (Kemayoran) yg kebetulan sedang main ke Jakarta dan mau menitipkan 
seserahan HD7 buat rekan di Bandung.
Jika ada yg mau joint, mampir aja yah.

Regards,
S. Ardi
Sent via INDOSAT Network

-- 
===============
"Indonesian Android Community [id-android]"

PING'S mobile
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
---------------------
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681
--------------------
Gila original
Email: i...@gilaoriginal.com  Ph. (031) 91555898
--------------------

Aturan Jual/Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7

2. HTC EVO as a Dev Phone in non 4g Country

Hi everyone,

Well I guess the subject is very clear :-),  I'm in a gsm country but a
friend is selling me an HTC EVO 4g from sprint, my question is, can I use
the phone at least as a dev phone for my casual development?

Thanks in advance.

Julian.

-- 

3. 5,000 5 star ratings for Radar Now!

4. For Google about BaseAdapter class

5. Data Connection Retries

6. Balasan email support HTC tentang Desire Z

7. Delayed click events mystery