Qik.com

by cheng cien hua ((bro)) » Thu, 21 Jan 2010 20:40:19 GMT

 Ada yg pakai?
Heheh

Bisa share video

Punya saya di
Qik.com/cienhua
Heheh

let's cycling,unfold it. let's go green n healthy
glass supply, bb service n supply
YM jchen_success GT cienhua
081973412628
cienhua.blogspot.com

--
"

Other Threads

1. Siang ini Gathering Komunitas Android, kolaborasi ISAT-Android & ID-Android, Minggu 7 Maret 201

Hadir :D

2. Help! Milestone saya tidak bereaksi ketika dicolok ke PC

Coba ganti port atau ganti kabel data lain bgmn hasilnya?