Miring di Grand Indonesia

by riswan christianto » Mon, 18 Jan 2010 10:45:29 GMT


Sponsored Links
 Ini ada penjahat2 nexus ga yah?

twitter: jakontil

sent from a milestone not a hotstone

On 18 Jan 2010 9:41 AM, "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>



 Kebetulan hari ini tidak jadi ke kantor dan akhirnya ambil cuti, rencananya
nanti siang mau miring sama boss AH di Fab Cafe Grand Indonesia di pkl 13.00
Wib. Jika ada yg mau joint datang aja yah.

Salam,
S. Ardi

--
--------------------
"



Miring di Grand Indonesia

by Florentinus Triyanto » Mon, 18 Jan 2010 10:50:50 GMT


 Di traktir ya Boss?
he he ....

2010/1/18 riswan christianto <berrii...@gmail.com>




-- 
Florentinus Triyanto
If u are not part of SOLUTION  then you are part of PROBLEM


Sponsored Links


Miring di Grand Indonesia

by Subanindiyo Ardi » Mon, 18 Jan 2010 11:25:17 GMT


 -- 
--------------------
"



Miring di Grand Indonesia

by widi dream » Mon, 18 Jan 2010 12:31:04 GMT


 wah wah wahhhh,,,,,,,, pengin dateng sih,
sayang banget jam nya gak pas.
saya jam segituan lagi miring juga di bej, ada tamu otoritas dari bursa
negara tetangga.
next time deh.

Salam -widi-
Powered by IPOT - The Best Online Trading in Indonesia

On Jan 18, 2010 9:41 AM, "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>



 Kebetulan hari ini tidak jadi ke kantor dan akhirnya ambil cuti, rencananya
nanti siang mau miring sama boss AH di Fab Cafe Grand Indonesia di pkl 13.00
Wib. Jika ada yg mau joint datang aja yah.

Salam,
S. Ardi

--
--------------------
"



Miring di Grand Indonesia

by Aulia Masna » Mon, 18 Jan 2010 14:24:43 GMT


 Udah ada yang di GI? Gw lagi di Gramedia nih deket Fab

--
Aulia

-- 
--
Aulia
 http://twitter.com/aulia